Rss Feed Facebook Twitter Google Plus
Nikmatilah setiap detik anda membaca ARTIKEL, PUISI, HUMOR, CEPEN dan yang lainnya, semoga bermanfaat dan bisa menjadi motivasi anda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Amin.

post:


Kamis, 09 Januari 2014

Sejarah Blog Sarjana Muda





Setiap orang memiliki cara tersendiri dalam berkarya dan mendokumentasikan setiap pengalaman yang berhagra maupun tak berharga, sehingga moment tersebut tetap ada dan bisa di konsumsi oleh orang lain. Namun terkadang banyak orang menjalani hidup tanpa meninggalkan jejak, baik secara nyata maupun maya (dunia internet) sehingga moment tersebut hanya bisa tergambar dalam otak yang tak dapat dikonsumsi secara langsung maupun luas.

“berlari mendahului bukan untuk menjadi pemenang, berdiam diri bukan untuk menjadi pecundang” dua hal nyata dalam kehidupan dan perjalanan manusia, merupakan cara-cara blogger sejati berkarya dalam dunia maya. Mereka terus berkarya dan memberikan ide serta motivasi, baik cara menggapai masa depan sampai pada motivasi menjadi manusia yang berguna bagi nusa dan bangsa. Bahkan blogger menjadi salah satu peselancar dunia maya yang dikenal oleh manusia diseluruh dunia. Sehingga, banyak blogger yang memiliki karekter tersendiri, baik dalam sejarah mereka membuat blog maupun dalam mengisi blognya untuk menjadi blog yang terhebat diseluruh dunia.

Kesadaran akan keinginan saya untuk menulis adalah salah satu alasan kenapa blog Serjana Muda 45 dan Rantauan Lombok Menulis ini hadir di dunia maya, bukan karena aku bisa dalam membuat blog atau lainnya. Namun betul-betul terlahir dari sebuah hasrat untuk menulis. Selain itu, hari-hari yang berlalu begitu cepat tanpa kita sadari menjadi bagian penting untuk didokumentasikan sehingga alasan ini juga menjadi alasan saya dalam membuat blog ini.

Tentunya, setiap blogger memiliki landasan dan sejarah yang unik dalam membuat blog, apalagi blog-blog yang ada bertebaran bagai debu yang siap menghinggap, dengan materi-materi religious sampai bada pengenalan budaya lokal. Gaya bahasa yang menari, serta isi dan makna yang begitu berarti ketika setiap pembaca merenungi dari setiap makna yang ada.

Blog Serjana Muda 45 dan Rantauan Lombok Menulis adalah sebuah blog dengan tulisan-tulisan sederhana, di mana blog ini saya jadikan sebagai wadah untuk menampung setiap tulisan, baik tentang Humor, Cerita Pendek, Politik, Kesejahteraan Sosial, Budaya Lokal, Puisi, tentang Pergerakan, Mahasiswa dan yang lainnya. dengan harapan, apa yang aku temukan setiap hari tidak terlewat dengan begitu saja tanpa makna. Pengalaman-pengalaman berharga yang hadir dari berbagai sisi yang tidak boleh terbuang dengan  percuma, sehingga para blogger sejari juga bisa membaca pengalaman sehari-hari saya.

Oleh karena itu, terima kasih banyak atas kunjungan anda di Blog Serjana Muda 45 dan Rantauan Lombok Menulis, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi yang menarik untuk dipelajari. Amin.



Please...Share dong Sob, jika Sobat menyukainya :

0 komentar:

Posting Komentar

Hey…, sahabat-sahabat bloger, semoga sukses selalu dalam berkarya melalui tulisan… Jangan lupa meninggalkan jejak anda di blog saya ini. Terima kasih.

 

Popular Posts

Data Pengunjung

Putra NTB Menulis (BATUJAI)

Total Tayangan Halaman