Rss Feed Facebook Twitter Google Plus
Nikmatilah setiap detik anda membaca ARTIKEL, PUISI, HUMOR, CEPEN dan yang lainnya, semoga bermanfaat dan bisa menjadi motivasi anda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Amin.

post:


Rabu, 04 Desember 2013

Diri Yang Lupa




Sumber Gambar; fdkm.blogspot.com




Dipagi yang cerah, tersimpan sejuta misteri yang terlupakan, berjalan begitu saja tanpa peduli akan tamu-tamu kehidupan yang akan menghajar. berjalan dengan gagah tanpa rasa takut, seakan-akan manusia tak ber-Tuhan, angkuh tanpa banyang-banyang malaikat sang pencabut nyawa.


Dimalam yang gelap, terdapat sejuta keagungan yang didapatkan, namun terlelap dengan kemewahan dunia. Terkadang lupa dengan jati diri yang sesungguhnya, memandang dunia hanya dari sisi materi, tanpa mengenal diri sebagai pencari materi.



Apalah arti kemewahan jikalau tak mampu dirasakan selamanya, apalah arti harta yang banyak jikalau tak mampu menipu malaikat dengan Uang, apalah arti kekuatan jikalau tak mampu melawan kematian.






Please...Share dong Sob, jika Sobat menyukainya :

0 komentar:

Posting Komentar

Hey…, sahabat-sahabat bloger, semoga sukses selalu dalam berkarya melalui tulisan… Jangan lupa meninggalkan jejak anda di blog saya ini. Terima kasih.

 

Popular Posts

Data Pengunjung

Putra NTB Menulis (BATUJAI)

Total Tayangan Halaman