Rss Feed Facebook Twitter Google Plus
Nikmatilah setiap detik anda membaca ARTIKEL, PUISI, HUMOR, CEPEN dan yang lainnya, semoga bermanfaat dan bisa menjadi motivasi anda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Amin.

post:


Rabu, 25 Desember 2013

I Love Ekonomi Islam

 


Nama ku Ningsih, nama panjang ku Yuliana Wahyu Ningsih, karena nama ku agak panjang, aku dipanggil berbeda-beda, oleh setiap orang yang berbeda-beda. Kalau dikampus, aku dipanggil ningsih, sedangkan dirumah aku dipanggil Ana, aku anak terakhir (bungsu) dari enam bersaudara, terlahir dari keluarga sederha, namun penuh kasih sayang dan cinta, yang mungkin tidak dimiliki oleh orang lain, saat ini aku sedang berada dibangku kuliah, semester tujuh, di IAIN Mataram, Fakultas Syariah, Jurusan Ekonomi Islam.

Tiga tahun setengah adalah waktu yang panjang, waktu yang terkadang membuat kita terkapar, atau pun membuat kita semakin tegak berdiri menatap masa depan, tegantung bagaimana proses yang kita jalani untuk melaluinya. Hidup bukanlah apa yang kita lihat, tetapi hidup adalah apa yang akan kita jalani, karena proses yang kita jalani adalah hal yang akan mengajarkan kita untuk mampu tegar berdiri atau terkapar tanpa ada tujuan lagi.

Cita-cita ku mungkin tidak jauh dengan cita-cita orang lain, yakni ingin menjadi orang sukses, baik dalam berkeluarga maupun dalam karir. Sebuah cita-cita yang selalu aku tanam dalam hidup ku, agar hal tersebut selalu mengingatkan ku untuk terus melangkah menggapainya, bak air yang selalu mengalir, ketika habis baru berhenti.

Diakhir tahun 2013 ini, semua orang pasti berharap ingin selalu ada perubahan dalam hidupnya, entah perubahan dari sisi apa, yang jelas, tahun besok harus lebih baik dari tahun sekarang. Begitu juga aku, aku berharap kebahagiaan selalu menyertai ku, terutama nikmat sehat mudahan selalu mengalir dalam diri ku yang limpahkan oleh Allah SWT. Amin. Karena hal tersebut adalah hal yang sangat berharga untuk ku, selain itu, semoga di tahun 2014 nanti, semuanya lebih lancar, baik itu rezeki, aktivitas, dan lain sebagainya, serta tak lupa, semoga semakin berkurangnya umur, tidak berkurang kebaikan yang aku lakukan.

Terima kasih sudah membaca tentang ku, semoga impian kita di tahun 2014 bisa terwujud dengan lancar, dan tahun 2014 semakin mengajarkan kita tentang arti hidup ini, agar perjalanan kita ditahun 2014 tidak menjadi sia-sia. Amin, Ya Rabbal Alamin.


By; Ningsih



Please...Share dong Sob, jika Sobat menyukainya :

0 komentar:

Posting Komentar

Hey…, sahabat-sahabat bloger, semoga sukses selalu dalam berkarya melalui tulisan… Jangan lupa meninggalkan jejak anda di blog saya ini. Terima kasih.

 

Popular Posts

Data Pengunjung

Putra NTB Menulis (BATUJAI)

Total Tayangan Halaman