Rss Feed Facebook Twitter Google Plus
Nikmatilah setiap detik anda membaca ARTIKEL, PUISI, HUMOR, CEPEN dan yang lainnya, semoga bermanfaat dan bisa menjadi motivasi anda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Amin.

post:


Kamis, 16 Januari 2014

Alat Anti Pemerkosaan

 

Berita pemerkosaan terkini kerap kita dengar beritanya tak tahu di situs serta televisi yang jumlahnya amat mencemaskan. Di mana pemerkosaan yaitu satu tindakan kriminal berwatak seksual yang berlangsung saat seorang manusia ( atau lebih ) memaksa manusia lain untuk lakukan jalinan seksual didalam wujud penetrasi vagina atau anus dengan penis, bagian tubuh yang lain seperti tangan, atau dengan benda-benda spesifik dengan paksa baik dengan kekerasan atau ancaman kekerasan. Menurut perihal ini, banyak technologi dipacu agar bisa menyingkirkan atau sekurang-kurangnya kurangi jumlah pemerkosaan, maka dari itu diciptakannya gadget yang beri dukungan perihal tersebut. Tersebut alat anti pemerkosaan yang sudah diciptakan untuk beberapa wanita. Check this one out

Stocking Anti Pemerkosaan
 



cara ini barangkali yaitu cara sangat aneh yang dapat dicoba untuk hindari tatapan atau masalah pria-pria mesum serta jahil di jalanan. Tetapi cara ini juga amat pandai serta tentu ampuh dipakai untuk menyingkirkan pria mesum. Seperti apa caranya ?

Beberapa wanita cuma butuh menggunakan stoking unik yang dapat membuat kaki mereka terlihat mengerikan serta buruk. Stoking ini didesain dengan banyak bulu yang membuatnya tampak seperti bulu kaki. Lantas, saat menggunakan stoking ini, kaki wanita dapat tampak mempunyai bulu yang amat lebat.

Sekarang ini product unik ini amat digemari oleh remaja di china. Pada mulanya, murid di india juga sudah membuat baju didalam anti-perkosaan. Tetapi bila dipikir-pikir, cara ini pasti lebih gampang serta murah.

Walau tidak dilengkapi dengan gps serta teknologi yang dapat mengirim pesan saat ada kemungkinan perkosaan, sekurang-kurangnya stoking penuh bulu ini dapat membuat beberapa pria mesum illfeel saat lihat kaki anda. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya ? Sekurang-kurangnya coba jalur di jalur raya menggunakan stocking tersebut.

Pakaian Anti Pemerkosaan

mahasiswa tehnik di india sudah menciptakan baju didalam wanita yang dapat mengeluarkan setruman listrik sampai sejumlah 82 kali serta dengan otomatis dapat menghubungi polisi.

Baju didalam ini dilengkapi alat penentu posisi global positioning system ( gps ) serta alat sensor yang dapat mengeluarkan setruman listrik sebesar 3. 800 kilovolt serta otomatis menghubungi orang tua dan polisi, kata manisha mohan dari kampus srm di kota chennai, negara sisi tamil nadu, seperti ditulis surat kabar the times of india, ( 3/4 ).

Mohan menciptakan baju didalam ini berbarengan rekannya niladri basu bal serta rimpi tripathi. Baju didalam anti pemerkosaan ini memiliki kandungan sirkuit listrik di dekat payudara dilengkapi gps serta kartu perdana handphone. Tiga mahasiswa itu menyebutkan setruman listrik itu ditempatkan di dekat payudara dikarenakan menurut survey beberapa pemerkosa umumnya menyerang dada korban lebih dulu.

Mereka yang coba menganiaya seorang wanita dapat terkena setrum serta sensor di alat itu dapat aktif dengan otomatis menghubungi nomer telephone darurat dan orang tua korban, kata mohan. Momen pemerkosaan di india sekarang ini makin kerap berlangsung sesudah seorang mahasiswi 23 th. Diperkosa didalam sesuatu di ibu kota new delhi sampai tewas desember th. Lantas. Perihal itu menyebabkan unjuk rasa besar-besaran di seantero india.

Kondom Anti Pemerkosaan 


alat ini tidak seperti kondom-kondom pria tetapi memanglah sekilas berupa seperti kondom biasa dengan berupa kantong dari latex yang diberi duri-duri logam mikroskopis yang menuju ke didalam, serta digunakan oleh seorang wanita didalam vaginanya seperti tampon. Kondom anti pemerkosaan ini jika ia terserang serta coba memperkosa si pengguna melalui vagina, penisnya dapat memasuki kantong latex tersebut serta tertusuk duri-duri, mengakibatkan rasa sakit bukan hanya kepalang serta ( diinginkan ) berikan waktu untuk si korban melarikan diri.

Kondom ini dapat terus menempel pada tubuh si penyerang serta cuma bisa dicabut dengan operasi, serta karena dapat terpaksa memanggil rumah sakit serta polisi. Disamping itu berperan seperti kondom wanita biasa, menghindar kehamilan serta penularan penyakit menular. Kondom ini diperkenalkan di afrika selatan, dimana banyak masalah perkosaan berlangsung.Baca selengkapnya kondom anti perkosa disini.

Sepatu Anti Perkosaan


sepatu ciptaan hibar ini baru saja menyabet medali emas di arena international exhibition of young inventors ( ieyi ) di malaysia. Sepatu tersebut pernah menyedot perhatian beberapa pengunjung pameran. Mereka kagum dapat keampuhanya dikarenakan sepatu itu dapat menyebabkan sengatan listrik yang bisa melumpuhkan orang yang dapat berbuat jahat.

Sepatu memiliki hak tinggi ini didalamnya mempunyai rongga. Area berongga tersebut berperan untuk meletakkan batrei yang bertegangan listrik 450 volt. Tujuannya yaitu untuk berikan dampak getar. Ada guntaian kabel yang terhubung dengan baterai serta fungsinya untuk sistem pengisian lagi baterai.

Didapati warta kota usai pulang dari malaysia, minggu ( 12/5 ) petang, putra ke-2 pasangan kopral kepala ( kopka ) tni ad jamaludin ( 46 )-sri hendrayanti ( 42 ) ini menuturkan keberhasilannya menciptakan sepatu antikekerasan seksual untuk wanita. Awalannya saya prihatin lihat tayangan di televisi masalah kekerasan seksual pada wanita. Lantas saya berpikir untuk menciptakan alat spesial bikin wanita supaya dapat membuat perlindungan dirinya dari ancaman pelaku kejahatan, tutur hibar.

Didapati di rumahnya di kampung babakan cimahpar rt 05/09, no 45, kelurahan cimahpar, bogor utara, kota bogor, siswa kelas viii ( 2 ), smpn 1 kota bogor itu menjelaskan, awalannya dia dapat menciptakan sesuatu bra yang dilengkapi aliran listrik. Namun, gagasan itu dibatalkan dikarenakan di kuatirkan aliran listrik jadi dapat beresiko untuk wanita yang memakainya. Lantas nampak inspirasi untuk membuat sepatu wanita yang dilengkapi aliran listrik, tuturnya.


Dengan daya listrik bertegangan 450 volt, sepatu antiperkosaan ciptaan hibar dapat membuat orang yang tersengat meringis kesakitan. Tidak cuma itu, bila sepatu yang sisi ujunganya dilapisi lempengan kecil dari besi itu ditempelkan ke tubuh sepanjang semenit, dapat membuat orang lemas. Awalannya ada banyak kekurangan, terlebih waktu hujan, sepatu yang saya bikin kemasukan air, serta itu dapat membahayakan pemakainya dikarenakan rangkaian listrik dapat konslet, tuturnya.

Untuk membuahkan daya listrik bertegangan 450 volt, hibar cukup menempatkan batrei kotak 9 volt dirangkai dengan sirkuit serta sebagian komponen yang ditempelkan pcb. Seluruh rangkaian dipasang dibagian alas sepatu, dilengkapi tombol on/off serta indikator lampu untuk tahu kemampuan batrei, tuturnya.

Bila batre habis, lampu indikator dapat mati, serta tinggal di charges, layaknya telephone selular. Perlu waktu 2 hingga 3 jam, untuk mengecas. Serta sepatu itu dapat dipakai sepanjang 24 jam, kata remaja yang senantiasa masuk 3 besar di kelasnya. Well good job brader ! !

Celana Dalam Anti Perkosaan
 

didalam sesuatu survey yang ditulis skynews pada 2011, india masuk didalam lima besar negara dengan masalah pemerkosaan paling tinggi. Afrika selatan menempati peringkat paling atas. Tiap-tiap th., di johannesburg nyaris 200 ribu wanita jadi korban.

Tiga mahasiswa tehnik di chennai mengembangkan baju didalam anti pemerkosaan. Pakaian tersebut dapat mengeluarkan sengatan listrik dengan daya yang superkuat, yaitu sampai 3. 880 kilovolt.

Mereka mengklaim, underwear itu bukan sekedar membuat perlindungan beberapa wanita, namun sekalian menghukum beberapa pria bejat dengan saat itu juga. Rimpi tripathi, salah seorang penemu baju didalam tersebut, menjelaskan bahwa temuan itu sudah dilengkapi susunan insulator yang menghindari pemakainya tersengat sendiri. ’’Jadi, bila ada yang ajukan pertanyaan apa jadinya apabila pemakainya tersetrum bajunya sendiri ? Saya katakan, itu mustahil, ’’ tegasnya.


Sumber Artikel; http://pinkmiaw.blogspot.com/2013/08/alat-anti-pemerkosaan-terkini.html
 


Please...Share dong Sob, jika Sobat menyukainya :

0 komentar:

Posting Komentar

Hey…, sahabat-sahabat bloger, semoga sukses selalu dalam berkarya melalui tulisan… Jangan lupa meninggalkan jejak anda di blog saya ini. Terima kasih.

 

Popular Posts

Data Pengunjung

Putra NTB Menulis (BATUJAI)

Total Tayangan Halaman