Rss Feed Facebook Twitter Google Plus
Nikmatilah setiap detik anda membaca ARTIKEL, PUISI, HUMOR, CEPEN dan yang lainnya, semoga bermanfaat dan bisa menjadi motivasi anda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Amin.

post:


Rabu, 15 Januari 2014

Terima Kasih Cinta





Kehidupan ini terkadang seperti api yang membakar, melahap dengan sambaran merah yang ganas, membakar setiap apa yang ditemukan. Terkadang juga bagaikan hembusan angin, membawa kedinginan, kepanasan, kesejukan, bahkan menyapu tanpa ampun. Terkadang berjalan seperti air, pelan hingga membuat kita merasa nyaman, keras hingga membuat kita menjerit ketakutan. Bahkan seperti tanah yang siap membuat para petani menjadi pusing, karena terkadang tersenyum, terkadang muram, bahkan terlalu lembut hingga padi tak bisa tumbuh. Sehingga membuat manusia terombang-ambing hingga tak karuan, menyerah ditengah jalan, bahkan tidak jarang manusia memutuskan untuk tidak melihat dunia.

Ketika menghadapi kenyataan tersebut, banyak cara yang dilakukan oleh orang lain, agar tetap bertahan dan mampu berdiri tegak. Salah satu caranya adalah mendapatkan motivasi hidup dari orang-orang terdekat, termasuk sang kekasih. Karena kita semua yakin bahwa kekasih sejati tidak akan membiarkan kekasihnya berada dalam kebingungan maupun keputus-asaan, bahkan rela membuang waktunya untuk menemani kekasihnya agar selalu tegar dan tetap semangat. Begitulah aku saat ini, aku yang terkadang menyerah, aku yang terkadang putus asa, aku yang terkadang berhenti memiliki harapan, namun semangat yang kuat selalu mengalir setiap saat, karena kata ‘tegarlah’ yang keluar dari bibir mu memberi ku arti untuk menggapai impian yang aku cita-citakan selama ini.


Sapaan mu dalam setiap perjalanan hari-hari ku menjadi vitamin yang berharga untuk jiwa ku, senyuman yang kau hantarkan dalam setiap kelemahan ku, membuat ku tak mampu untuk berhenti melawan cobaan yang datang, canda dan tawa mu menjadi bagian yang tak terlupakan dalam setiap langkah kaki ku. terima kasih atas apa yang selama ini kau tanamkan dalam diri ku, terima kasih atas waktu yang telah kau berikan pada ku, terima kasih atas motivasi mu yang selama ini mengantarkan ku dalam ketegaran.

Kini…, Hidup ku lebih berarti dan bermakna karena kehadiran mu yang begitu berbeda, dan membuat ku memahami akan kehadiran mu, hingga kini, aku tak pernah takut untuk terus mencintai mu, walau hanya karena luka. Karena cinta sejati tak datang dua kali dan dan Cinta sejati tak datang begitu saja, akan tetapi melalui proses sedih dan tawa bersama mu. Dan kini…, aku telah mengerti dan yakin, bahwa Tuhan telah mentakdirkan hidup mu untuk menemani hidup ku selamanya.



Please...Share dong Sob, jika Sobat menyukainya :

0 komentar:

Posting Komentar

Hey…, sahabat-sahabat bloger, semoga sukses selalu dalam berkarya melalui tulisan… Jangan lupa meninggalkan jejak anda di blog saya ini. Terima kasih.

 

Popular Posts

Data Pengunjung

Putra NTB Menulis (BATUJAI)

Total Tayangan Halaman